15 Makanan Penambah Gairah Seksual Pria

Hubungan intim bisa dibilang menjadi kegiatan wajib bagi para pasutri. Faktanya, selain memenuhi hasrat seksual, hubungan intim juga memberi efek menyehatkan bagi tubuh. Dari mulai menyehatkan jantung, menjaga kestabilan darah, meredakan stres, meningkatkan kekebalan tubuh, dan mengurangi resiko penyakit. Dan, bukan hanya itu saja guys, efek hubungan intim juga memberi manfaat penting bagi binaan rumah tangga anda dan pasangan. Yap, dengan aktifitas seksual yang rutin bisa membuat anda dan pasangan makin akrab, romantis dan samawa. Hehe

Tapi sayang, tidak semua pasutri mengalami hubungan intim yang berkualitas, banyak diantaranya justru malah mengalami kekecewaan. Mengapa demikian? hal tersebut bisa terjadi karena beberapa faktor, salah satunya karena libido pria yang kurang, alias gairah seksual tidak stabil, cenderung serin mengalami ejakulasi dini, dan beberapa faktor lainnya. Hal ini tentu sangat menghambat aktifitas seksual menjadi tidak harmonis dan bergairah lagi. Namun jangan khawatir karena hal bisa bisa diatasi dengan beberapa trik. Salah satunya dengan mengkonsumsi makanan bergizi. Berikut beberapa makanan yang dapat meningkatkan gairah seksual pria.

 

  • Semangka mengandung sumber alami L-citrulline yang sangat tinggi juga beberapa kandungan lainnya seperti, asam amino yang bisa membantu membuat ereksi Anda lebih keras. Hal itu disebabkan karena L-citrulline berpindah ke L-arginine begitu ada di dalam tubuh. Yang mana L-arginine mampu merangsang produksi oksida nitrat, yang meningkatkan aliran darah ke penis dan memperkuat ereksi.
  • Cabai. Sejumlah penelitian menemukan fakta bahwa senyawa capsaicin yang terkandung di dalam cabai mampu meningkatkan kinerja jantung, meningkatkan gairah seksual dan libido pria. Bukan hanya itu saja, pasalnya capsaicin juga bisa membuat aktifitas seksual anda bertahan lama non-stop.
  • Apel. Buah lezat ini mengandung antioksidan flavonoid yang sangat tinggi dimana mampu meningkatkan daya tahan tubuh, peningkatan denyut jantung, peningkatan metabolisme, kalori yang terbakar, dan kontraksi otot. Tentunya sangat bermanfaat bagi aktifitas seksual anda.
  • Jahe. kandungan jahe dapat membantu aliran darah dan memperbaiki kesehatan arteri. Menurut sebuah studi di International Journal of Cardiology , mengkonsumsi sendok teh hanya beberapa kali dalam seminggu adalah semua yang Anda butuhkan untuk menuai manfaat kesehatan jantung.
  • Pisang. Buah kuning ini mengandung karbohidrat sederhana yang dapat memberi energi dan potassium untuk meningkatkan aktifitas seksual anda. Bukan hanya itu pisan juga dapat mencegah kram dan kejang otot. Jadi aktifitas seksual anda aman dan nyaman.
  • Gandum. Sering dijadikan menu sarapan populer. Ternyata karbohidrat mengandung sumber l-arginine yang baik, asam amino yang biasa digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi. Plus, whole grain seperti oatmeal juga membantu menurunkan kadar kolesterol. Bagus kan?
  • Bawang putih. Sering-seringlah mencampur masakan anda dengan bawang putih, sebab bawang putih mampu meningkatkan stamina tubuh dan menjaga kesehatan jantung, dan memperkuat ereksi anda.
  • Biji gandum. Ini adalah sumber makanan yang mengandung serat tinggi, dan bukan hanya itu saja, biji gandum juga sangat berperan penting bagi aktifits seksual anda.
  • Ikan tuna. Ikan ini mengandung mikronutrien yang dapat membantu kesehatan saraf, otak dan sel darah merah. Bahkan menurut sebuah studi yang diterbitkan di New England Journal Of Medicie, ikan ini mampu mengattasi libido rendah dan memaksimalkan kembali kadarnya.
  • Delima. Buah delima kaya akan antioksidan yang dapat mendukung aliran darah, membantu memperbaiki disfungsi ereksi, sehingga sangat berfungsi untuk aktifitas intim anda.
  • Bit. Buah ini memang tak jarang di ketahui, namun manfaatnya sungguh luar biasa, karena mampu meningkatkan aliran darah secara keseluruhan dan menyehatkan tubuh secara optimal.
  • Bayam. Sayuran hijau ini mengandung arginine yang tinggi dimana sangat berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh anda, membantu kinerja otot dan menyehatkan organ di seluruh tubuh.
  • Alpukat. Buah hijau ini dapat meningkatkan libido anda dan menguatkan anda saat di ranjang, juga mampu menjaga saraf dan sel otak agar selalu sehat.
  • Coklat hitam. Selain enak di konsumsi, coklat juga dipercaya dapat meningkatkan mood anda. Sebab mengandung hormon serotonin sehingga membuat tubuh lebih rileks dan nyaman. Dengan mood yang bagus dan stabil, tentun aktifitas seksual anda lebih nyaman.
  • Daging Sapi. makanan ini dipercaya dapat meningkatkan dan mempertahankan libido anda, juga membantu menyembuhkan pria yang mengalami impotensi. Namun, ingat untuk mengkonsumsinya dalam kadar yang normal.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*