5 Kebiasaan Ini Jadi Penyebab Dietmu Sering Gagal, Hindari Ya

Memiliki badan langsing nan mulus memang sudah menjadi dambaan semua orang. Tapi sayang, tak semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk memilikinya. Buktinya, gak sedikit dari kita yang mengeluh dengan badannya yang besar, karena itulah program diet sekarang ini banyak dilakukan. Mungkin, beberapa orang berhasil dengan cara diet mereka, tapi gak sedikit juga yang gagal, atau malah mendapati badan yang semakin membledak setelah program dietnya. Duh kenapa nih? kok bisa?

Bukan malah langsing, diet justru malah membuat badan semakin menjadi-jadi. Heuheu. Lalu mengapa beberapa orang bisa berhasil dengan dietnya sedangkan yang lain tidak? bukan tanpa alasan, semua ini terjadi karena kesalahan yang di lakukan oleh diri sendiri juga. Apa yang menyebabkannya?

5 Kebiasaan Ini Jadi Penyebab Dietmu Sering Gagal, Hindari Ya

♥Terlalu berlebihan berolahraga. Loh bukannya bagus ya kalau lagi diet itu olahraga? Sesuatu yang berlebihan itu gak bagus juga untuk kualitas tubuhmu. Mungkin kamu merasa bangga karena sudah mengeluarkan 5 kompan keringet dalam seharian. Tapiii, apa yang terjadi setelahnya? Kamu malah makan banyak akibat terlalu cape.

Jangankan olahraga berlebihan, diem sedikit aja badan udah minta laper ya, tapi semua itu bakalan di minimalisir kalau badan gak terlalu kelelahan. Kalau kondisinya capek kayak gini, gak makan juga malah bunuh diri kan ya, nah untuk kamu yang suka begini, mulai sekarang hindari yaaa.

♥Ngandelin pil diet aja. banyak banget iklan pil diet yang beredar sekarang ini. Mulai dari kapsul, berbentuk cairan, dan segala macam. Dengan janji manis ”langsing dalam 1 hari” atau langsing dalam kedipan mata, dan moto moto lainnya. Sebenarnya sah sah aja sih cuman salahnya, kadang tidak di barengi dengan pola hidup yang sehat. Seperti olahraga, makan makanan yang bergizi dan beberapa pendukung lainnya. Cuma ngandelin pil diet aja malah membunuhmu secra perlahan guys.

♥Terlalu lebay. Karena terlalu antusias buat langsing, kadang orang jadi maruk dan gak sadar diri. Olahraga berlebihan, makan juga engga, mungkin cuma segelas air dan pil, dibarengi dengan rutinitas yang super padat, dan sebagainya. Hey, kamu diet apa lagi bunuh diri? jangan siksa diri sendiri, sebab hal ini justru malah memperparah kondsi tubuh kamu, dan kamu sama sekali gak bakalan langsing dengan cara seperti ini.

♥Tidak mengkonsumsi asupan karbohidrat dan lemak sama sekali. iya memang, diet itu bagusnya makan sayuran, buah, dan perbanyak air minum. namun, bukan berarti kamu menghilangkan semua jenis makanan berlemak dan berkarvbohidrat selamanya. Karena, ini justru malah memperburuk kondisi tubuh kamu. Tubuh memerlukan kadar karbohidrat dan lemak yang cukup untuk memenuhi kadar gizi yang sempurna. Jadi, masukan menu karbohidrat dan lemak juga ya namun secukupnya, itu sih kalau kamu mau cara langsingnya sehat.

♥Sering ngemil. Ini nih kebiasaan nackal orang diet, mereka gak makan nasi, gak makan makanan berlemak juga, malah bilang dibilang jarang makan lah, tapiiiiii ngemil setiap jam, bahkan menit. Duh, gimana mau langsing????? Sadari ya, ngemil tidak akan membuatmu kenyang, tetapi membuatmu justru makin ingin lagi dan lagi sampai gak bisa berhenti. kalo dibandingin, lemak ngemilmu malah lebih besar dari 2 porsi nasi. Duh hehe. Pantes aja dietnya gagal :”)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*