Rahasia Turunkan Berat Badan 10 Kg Dalam Seminggu

 

Mau Berat Badan Anda Turun Dalam 10 kg Dalam Seminggu ,Tanpa Menggunakan Obat DIET ?

 

Bagi kaum wanita bentuk tubuh yang ideal itu sangat di impikannya.banyak cara yang mereka lakukan untuk menjadikan tubuhnya sangat ideal ,contohnya “DIET”, tapi terkadang ada diet yang salah.Karena mereka yang malas dan tidak mau besusah-susah untuk berolahraga akhirnya mereka pun menggunakan obat diet yang tanpa tahu isi dan kandungan obat tersebut.Padahal setiap obat yang diminum oleh kita itu ada efek samping yang di berikan dari bahan-bahan yang dibuatnya ,apalagi tanpa konsultasi dari dokter itu sangat BERBAHAYA.

Rahasia Turunkan Berat Badan 10 Kg Dalam Seminggu

Silahkan disimak dan jangan hanya dibaca nya ,tapi harus dicoba juga bagi anda yang mau diet.berikut informasinnya :

  • Kurangi asupan karbohidrat dan perbanyak protein

Dengan ini anda bisa kehilangan beberapa kilogram dengan mengikuti diet rendah karbohidrat hanya dalam beberapa hari.sudah banyak penelitian telah menunjukkan diet rendah karbohidrat adalah cara yang sangat efektif untuk menurunkan berat badan dan memperbaiki kesehatan. Penurunan asupan karbohidrat jangka pendek juga dapat mengurangi berat air dan kembung dalam tubuh. Selain itu, pastikan Anda mengonsumsi banyak protein hewani atau nabati.dengan cara ini dapat membantu mengurangi nafsu makan anda.Dan juga bisa lebih jauh lagi dalam meningkatkan metabolisme tubuh Anda

Cobalah menghilangkan atau mengurangi secara drastis semua karbohidrat dan gula tepung selama seminggu. Ganti ini dengan sayuran rendah karbohidrat,dan juga meningkatkan asupan telur, daging dan ikan tanpa lemak.Dengan cara ini anda akan mengalami penurunan berat badan yang signifikan,dan tak usah khawatir bagi anda yang ingin menurunkan lemak dalam tubuh, cara ini juga bisa membantu menurunkannya.

  • Makan Whole Foods (Makanan Utuh) dan Hindari makanan Olahan

Bila Anda mencoba menurunkan berat badan dengan cepat maka bisa anda lalukan dengan cara memakan,makanan utuh seperti gandum,ataupun biji-bijian lain. Makanan ini cenderung sangat mengisi, dan mempermudah konsumsi kalori lebih sedikit tanpa terlalu lapar. Selama seminggu,

Anda harus memastikan untuk mengkonsumsi sebagian besar makanan utuh. Hindari sebagian besar makanan olahan, untuk membantu anda mempercepat penurunan berat badan sebanyak 10 kg , maka anda harus memastikan untuk mengkonsumsi makanan utuh selama satu minggu saja.

  • Kurangi Asupan Kalori Anda

Mengurangi asupan kalori Anda mungkin merupakan faktor yang terpenting dalam hal penurunan berat badan Jika anda nengkonsumsi kalori lebih sedikit dari yang dikeluarkan ,maka anda tidak akan kehilangan lemak didalam tubuh anda .Dengan cara mengurangi asupan kalori didalam tubuh anda  adalah faktor penting untuk menurunkan berat badan Anda, mungkin hal ini perlu dilakukan secara agresif sehingga berat badan kita bisa turun dengan cepat  hanya dalam satu minggu saja .

  • Angkat Berat dan Coba Latihan Interval Intensitas Tinggi

Olahraga adalah salah satu cara terbaik untuk membakar lemak dan memperbaiki penampilan Anda.Latihan ketahanan, seperti pengangkatan beban, dapat menyebabkan penurunan berat badan yang sama dengan latihan aerobik reguler. Ini juga membantu Anda menambahkan atau mempertahankan massa otot dan kekuatan Latihan latihan ketahanan tubuh juga merupakan metode yang bagus untuk menurunkan karbohidrat dan berat badan tubuh Anda,

Mengangkat beban juga dapat melindungi metabolisme dan kadar hormon Anda, yang sering menurun saat berdiet Pelatihan interval, intensitas tinggi  adalah metode pelatihan lain yang sangat efektif. Mengangkat beban dan melakukan interval intensitas tinggi adalah salah satu cara terbaik untuk menurunkan berat badan dan menghabiskan persediaan glikogen otot. Mereka juga bisa meningkatkan metabolisme Anda dan memberikan manfaat lainnya.

  • Aktif di Luar misalnya Gym

Untuk membakar kalori ekstra dan menurunkan berat badan anda secara lebih, Anda juga bisa meningkatkan aktivitas sehari-hari.Misalnya Gym bersama teman-teman. Sebenarnya, seberapa aktifnya Anda sepanjang hari saat Anda tidak berolahraga anda harus tetap berolahraga untuk mencegah obesitas pada tubuh kita.

Perubahan gaya hidup yang sederhana seperti berjalan kaki atau bersepeda untuk bekerja, naik tangga, berjalan-jalan di luar, atau bahkan membersihkan rumah bisa membantu Anda dalam  membakar banyak kalori.Meningkatkan aktivitas sehari-hari Anda adalah cara yang hebat untuk membakar kalori ekstra dalam tubuh dan menurunkan berat badan anda secara lebih cepat.

  • Puasa

Puasa adalah cara sederhana untuk mengurangi berat badan dengan cepat, cara Ini memaksa Anda untuk mengurangi asupan kalori didalam tubuh , karena Anda membatasi makan Anda ke arah waktu yang singkat, cara ini juga bisa membantu anda dalam proses penurunan berat badan anda secara cepat hanya dalam satu minggu saja.

 

  • Gunakan Tip Ini untuk Mengurangi Retensi Air

Ambil ekstrak dandelion: Suplemen yang disebut ekstrak dandelion dapat membantu mengurangi retensi air Dengan cara minum kopi ,kopi merupakan sumber kafein yang sehat. Studi menunjukkan bahwa kafein dapat membantu Anda  dalam membakar lebih banyak lemak dan kehilangan sejumlah  air didalam tubuh.

Pikiran intoleransi Anda mengonsumsi hal-hal yang tidak toleran terhadap Anda, seperti gluten atau laktosa, dapat menyebabkan retensi air berlebihan dan kembung. Hindari makanan yang menurut anda bisa menyebabkan diet anda menjadi gagal .

 

SEKIAN INFORMASI YANG BISA PENULIS SAMPAIKAN SELAMAT MENCOBA DAN JANGAN MALAS LAGI UNTUK BEROLAHRAGA KARENA ITU LEBIH AMAN UNTUK DIET ANDA

 



	

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*