Bahaya Stres Ternyata Bikin Wanita Cepat Gemuk

Bahaya Stres Ternyata Bikin Wanita Cepat Gemuk,- Hampir semua orang mungkin pernah mengalami stres semasa hidupnya. Entah karena pekerjaan, masalah privacy, terutama saat kandasnya hubungan asmara. Terlebih nih para kaum wanita, biasanya menghabiskan hari-harinya di dalam kamar untuk menyetel lagu galau sambil nyeruput air mata dengan 3 pak tissue. Waduh parah banget ya? Aku sebagai wanita, pernah juga sih seperti itu. Hehe. Bahaya Stres Ternyata Bikin Wanita Cepat Gemuk

Perkara stres memang sudah mendarah daging dan terus terjadi dalam menapaki roda kehidupan, karena pada hakikatnya hidup memang tidak selalu mudah seperti apa yang kita bayangkan. Selalu ada uji nyali terkadang di dalamnya. Tapi membenarkan seseornag untuk stres, atau mudah terkemelut dalam sebuah masalah bukanlah suatu hal yang tepat, bahkan bisa membuat hidup menjadi lebih negatif.

Lalu bagaimana seharusnya? mengambil langkah tepat untuk menyelesaikan masalahnya. Toh masalah sudah sepaket dengan penyelesainnya, membuatnya terkesan sulit dengan drama drama justru akan membuat masalah tersebut semakin kronis. Jadi jalani, fikir ulang solusinya terus perbaiki. Karena memang begitulah cara yang tepat untuk membuat hidup lebih positif. Bahaya Stres Ternyata Bikin Wanita Cepat Gemuk

Katanya, wanita itu lebih ribet dalam menghadapi persoalan, hingga stres mudah dirasakannya

Bener gak sih kalau wanita itu lebih mudah stres dibanding pria? Menurut survei yang telah dilakukan dan melibatnya pernyataan kaum wanita. Hal ini memang benar adanya, jadi hati wanita itu lembut, gampang tersentuh, gampang terpancing, gampang emosi, pokoknya buat stres pasti bakalan mudah sekali. Tapi pernyataan ini tidak bisa di kalkulasikan pada setiap wanita. Karena karakter dan kepribadian setiap orang itu berbeda-beda. Bahaya Stres Ternyata Bikin Wanita Cepat Gemuk


Bahaya Stres Ternyata Bikin Wanita Cepat Gemuk


Bahaya Stres Ternyata Bikin Wanita Cepat Gemuk

Stres ternyata tidak hanya mempengaruhi hati saja, tetapi semua organ tubuh ikut berpartisipasi. Perihal stres, katanya wanita memiliki resiko untuk gemuk lebih cepat. Hmm, bagaimana tidak gemuk kalau kerjaannya ngemil makanan junk food, alkohol. dan jenis-jenis makanan tidak sehat lainnya? Pasti diisni letak kesalahannya. Jadi saat bad mood biasanya wanita larinya ke makanan, ngemil sana sini, alhasil galau dalam seminngu saja sudah naik 5 kg badannya. Bahaya Stres Ternyata Bikin Wanita Cepat Gemuk

Wah makin stres kan? Nah untuk mencegah hal ini terjadi, ketika kamu stres, berlaku untuk pria dan wanita ya, tetap jaga kesehatan semaksimal mungkin. Kalau mau banyak makan, ya pilih makannya yang sehat dan bernutrisi, dibanding clubing atau ngabisin uang di tempat karoeke, mending lari pagi aja sama keringetan juga kan, sehat lagi. Intinya sih lebih cerdas saja dalam mengambil sikap. Toh, masalah sudah sepaket sama penyelesaiannya, tabah dulu pas awal boleh dong, nanti menjadi kuat setelahnya. Bahaya Stres Ternyata Bikin Wanita Cepat Gemuk

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*