Tips Kencangkan Payudara Dengan Masker Alami

Payudara adalah salah satu organ yang berharga bagi kaum wanita. Bisa dibilang, payudara menjadi investasi jangka panjang yang musti dirawat kesehatannya. Bukan hanya untuk memanjakan suami saja ya, tetapi untuk manfaat lainnya seperti menyusui anak. Dan memang kesehatan payudara ini penting sekali untuk di perhatikan, mengingat ancaman kanker payudara yang semakin meningkat, maka kita pun harus meningkatkan pencegahannya.

Coba perhatikan, apa payudara anda sehat? sedikit bermasalah? kendur? atau terlihat lebih menyusut dibanding sebelumnya? Memiliki payudara yang kencang dan sehat sudah menjadi dambaan semua kaum wanita. Tapi tidak sedikit kaum wanita yang justru mengeluhkan hal ini. Payudara yang kecil dan kendur memang sangatlah mengganggu dan membuat kepercayaan diri menurun. Itulah yang membuat kaum wanita sibuk mencari cara untuk mengatasinya. Jika kamu salah satu dari wanita yang sedang mencari solusi untuk mengatasi hal tersebut. Berikut beberapa ramuan yang bisa dicoba

Tips Kencangkan Payudara Dengan Masker Alami

Sekarang ini banyak sekali cream pembesar payudara yang menyebar di pasaran, namun hati-hati dalam memilih, jangan asal-asalan ya. Sebab banyak sekali cream pembesar yang mengandung bahan berbahaya.Untuk mengatasinya lebih baik gunakan bahan alami saja agar payudaramu terlihat kencang dan sehat alami. Berikut beberapa bahan alami yang paling handal untuk mengencangkan payudara anda ;

  • Masker mentimun. Dalam dunia kecantikan, buah hijau ini sering sekali digunakan untuk mengatasi mata panda. Namun, ternyata mentimun bagus juga untuk di jadikan masker pengencang payudara, sebab mengandung banyak air, vitamin A, B2, dan C yang bagus untuk kulit dan terasa kenyal.

Caranya :
Siapkan 1 buah mentimun segar lalu haluskan dengan menggunakan blender.
Tutup puting dengan tisu basah lalu lumuri mentimun yang sudah halus tadi ke sekitar payudara, pijat beberapa saaat lalu biarkan 10-15 menit.
Lakukan secara rutin, kalau bisa setiap malam sebelum mau tidur ya.

  • Masker tepung beras. Selain lezat dibuat masakan, tepung beras juga bisa membantu anda untuk mendapatkan bentuk dada idaman loh ladies, sebab beras kaya akan kandungan

Caranya :

Siapkan 5 sendok makan tepung beras dan air mawar secukupnya, lalu aduk rata sampai menjadi pasta. Sebelumnya pastikan dulu jika payudara sudah dibersihkan secara menyeluruh, seperti cara diatas, tutup puting dengan kapas basah, lalu lumuri payudara dengan pasta yang sudah anda buat tadi. Pijat lembut beberapa saat lalu diamkan 10-15 menit agar kandungan tepung beras meresap.

  • Telur putih mix yoghurt.
    Kalau putih telur tidak dipakai dalam pembuatan bolu, kamu bisa menggunakannya untuk masker payudara agar cantik dan kencang lagi. Sebab memiliki kandungan protein yang berfungsi untuk menutrisi kulit, mengandung hidro-lipid yang bagus untuk mengencangkan kulit. Selain itu yoghurt juga bagus untuk melembabkan dan mencerahkan kulit payudara anda.

 

  • Pisang mix madu. Kombinasi pisang sama madu kayaknya lezat ya? nah, selain enak di makan, pisang juga bagus dijadikan masker pengencang payudara yang paling efektif. Sebab mengandung vitamin E dan kaya akan mineral. Kedua senyawa tersebut mempunyai manfaat untuk melembutkan dan mengencangkan tititmu.

Caranya, kamu hanya perlu siapkan buah pisang, 1 sdm madu, 1 sdm garam, lalu aduk halus sampai menjadi pasta. Masih seperti cara diatas, kamu hanya perlu melumerkannya ke bagian payudara secara menyeluruh, kecuali putingnya kamu tutup dengan tisu basah. Diamkan selama 15-20 menit setelah itu kompres dengan air batu. Lakukan secara rutin yaaa.

Banyak sekali bahan alami yang bisa anda gunakan untuk masker pengencang payudara. Jadi kamu gak usah ribet pergi ke salon, atau ke dokter kecantikan dengan mengeluarkan rupiah yang banyak, karena dengan bahan alami semua masalah payudaramu bisa teratasi. Selamat mencobanya yaa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*